HP-OPPO-A16

Fitur Lengkap HP OPPO A16 yang Wajib Dipahami!

Teknologi hp oppo a16 ini sebenarnya telah dirancang untuk dapat memenuhi segala kebutuhan pengguna pada segmen entry-level, simak selengkapnya di bawah ini!

HP OPPO A16 ini sebenarnya telah dirancang untuk dapat memenuhi segala kebutuhan pengguna pada segmen entry-level. Memiliki harga yang terjangkau, tentu handphone ini memiliki fitur cukup mengesankan.

Ponsel ini cocok sekali untuk keperluan sehari-hari, misalnya saja seperti berselancar di media sosial, internet, serta hiburan ringan. Namun, bagi para pengguna yang saat ini mencari performa lebih untuk fotografi kelas atas atau gaming berat, perlu sekali mempertimbangkan opsi lainnya di segmen tinggi.

Fitur Lengkap HP OPPO A16

Terdapat beberapa fitur lengkap dari handphone OPPO yang perlu dipahami. Berikut ini penjelasan lengkapnya:

  1. Desain dan Tampilan

Ponsel satu ini mempunyai desain cukup modern. Hal ini karena telah mengusung layar yang berukuran 6,52 inch. Layarnya sendiri telah menggunakan panel LCD IPS. Di mana mempunyai resolusi HD+ (720 x 1600 piksel).

Hal tersebut tentu untuk memberikan tampilan cukup tajam. Mempunyai aspek rasio 20:9, ponsel satu ini sebenarnya sangat nyaman. Bahkan, jika digenggam dan cocok sekali untuk bermain game kakek slot ringan atau menonton video.

Desain bodinya tampak lebih ramping dengan adanya ketebalan sekitar 8,4 mm serta bobot 190 gram. Hal tersebut tentu untuk bisa menjadikannya ringan dan nyaman sekali digunakan dalam kegiatan hariannya.

Ponsel tersebut telah tersedia dalam berbagai macam pilihan warna. Misalnya saja seperti Space Silver, Pearl Blue, serta Crystal Black, yang akan membuatnya lebih stylish.

Bagian belakang handphone satu ini sebenarnya telah dilengkapi dengan menggunakan sensor sidik jari yang lebih responsif. Hal tersebut tentu akan memberikan keamanan tambahan bagi para pengguna.

  1. Performa dan Dapur Pacu

Ponsel ini sebenarnya telah mempunyai chipset MediaTek Helio G35. Di mana sudah ada CPU octa-core yang berkecepatan sampai 2,3 GHz.

Chipset ini sebenarnya cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai macam tugas harian. Misalnya saja seperti media sosial, browsing, serta menonton video streaming. Mempunyai dukungan RAM 4GB atau 3GV, tentunya multitasking ini bisa dilakukan dengan cukup lancar.

Jadi untuk pemakaian aplikasi berat atau bermain game kelas tinggi ini nantinya akan sedikit tertinggal.

  1. Baterai dan Pengisian Daya

HP OPPO A16 ini juga mempunyai kapasitas baterai lebih besar, yakni 5000 mAh. Mempunyai baterai sebesar ini, handphone satu ini sebenarnya mampu bertahan sampai seharian penuh.

Terutama, dalam penggunaan normal, bahkan lebih lama apabila hanya digunakan untuk kegiatan ringan. Misalnya saja seperti mendengarkan musik atau chatting.

Ponsel ini juga mempunyai fitur AI Power Saving. Hal tersebut untuk bisa memperpanjang daya tahan baterai. Di mana mampu mengoptimalkan penggunaan energi sesuai dengan kegiatan pengguna.

  1. Kamera

HP OPPO A16 ini telah mempunyai tiga kamera belakang. Di mana terdiri dari kamera depth 2 MP, kamera utama 13 MP, serta kamera makro 2 MP.

Kamera utamanya sendiri telah menghasilkan foto detail yang cukup baik. Terutama, pada kondisi cahaya terang, meskipun hasil ini cenderung biasa saja pada kondisi pencahayaan yang rendah.

Kamera depth sendiri dapat digunakan untuk bisa langsung menciptakan latar belakang blur atau efek bokeh. Sementara itu, sudah ada kamera makro yang akan membantu pengguna untuk bisa mengambil gambar dengan jarak lebih dekat.

Kesimpulan

HP OPPO A16 ini mempunyai value for money lebih baik untuk para pengguna yang mencari perangkat terjangkau dengan performa sangat memadai. Mempunyai desain elegan, baterai besar, serta fitur-fitur dasar lebih solid.

Download-Among-Us-Mod-APK Previous post Download Among Us Mod APK Terbaru: Rasakan Serunya Bermain dengan Fitur Tambahan
layanan-top-up-terpercaya-ninjaxpress Next post Beberapa Pilihan Layanan Top Up Terpercaya NinjaXpress