Bigetron-Era

Awal Perjalanan dari Bigetron Era dan Komposisi Pemain

Bigetron Era termasuk salah satu tim eSports yang saat ini paling mendominasi di kancah kompetisi Mobile Legends: Bang Bang, simak!

Bigetron Era termasuk salah satu tim eSports yang saat ini paling mendominasi di kancah kompetisi Mobile Legends: Bang Bang. Tim tersebut tentunya berada di bawah naungan organisasi eSports besar, yaitu Bigetron Esports.

Tim ini nantinya juga lebih dikenal sebagai salah satu organisasi eSports yang terkemuka di Indonesia bahkan dunia. Memiliki dedikasi, skill luar biasa, serta kerja sama tim yang begitu solid. Tentunya, Bigetron ini sudah berhasil membuktikan diri sebagai kekuatan dominan dalam kompetisi wanita.

Awal Perjalanan Bigetron Era

Awal mula, Bigetron Era ini dibentuk sebagai bagian dari perluasan divisi Mobile Legends di Bigetron Esports. Fokusnya sendiri akan memberikan ruang bagi para pemain wanita yang berbakat untuk bersinar di arena kompetitif. 

Tim ini lebih cepat mendapatkan pengakuan setelah beberapa kali memenangkan turnamen tingkat nasional atau internasional. Keberhasilan dalam mencetak prestasi sebenarnya tidak lepas dari pengalaman serta skill individu yang telah dimiliki oleh para pemainnya. 

Bahkan, juga telah berpartisipasi dalam berbagai macam turnamen besar. Misalnya saja seperti Mobile Legends Women’s Invitational (MLWI) serta Women Star League (WSL). Di mana akan sering keluar sebagai juara. 

Performa konsisten dari Bigetron di berbagai turnamen tentu akan membuatnya disebut sebagai tim wanita terbaik di Mobile Legends. Jadi nantinya tidak hanya di Indonesia namun juga di kancah Asia Tenggara.

Komposisi Pemain yang Cukup Solid

Salah satu kunci kesuksesan dari Bigetron Era yaitu komposisi pemain yang lebih kuat serta solid. Tim ini sebenarnya telah diisi oleh pemain wanita.

Di mana mempunyai kemampuan individual luar biasa. Namun, juga nantinya mampu bekerja sama dengan sangat baik. Berikut ini penjelasan terkait nama yang terkenal dari tim Bigetron, antara lain:

1. Vival

Sebagai jungler, Vival ini termasuk salah satu pemain dengan mekanik yang tinggi. Di mana sangat ahli dalam farming serta eksekusi kill.

Dirinya lebih dikenal dengan pemilihan hero-hero assassin yang tajam. Bahkan, kemampuan rotasinya cukup mumpuni.

2. Chelll

Seorang gold laner andalan, Chelle ini juga menjaga lane dengan sangat baik. Bahkan, sering kali menjadi carry bagi setiap tim saat late game. Hero-hero marksman ini sama seperti Beatrix dan Client yang menjadi salah satu kekuatannya.

3. Vivian 

Sebagai roamer, Vivian ini sebenarnya sering kali menjadi pemimpin dalam koordinasi tim di lapangan. Memiliki gaya bermain yang agresif namun cerdas, Vivian ini mampu memberikan kontrol map yang signifikan. Bahkan, mampu melindungi core tim saat dibutuhkan.

4. Fumi

Sebagai EXP laner, Fumi seringkali memberikan tekanan di lane. Hal tersebut untuk bisa memberikan dampak besar dalam teamfight.

Mulai dari fase mid sampai late game. Hero-hero fighter seperti Paquito serta Esmeralda ini juga menjadi andalannya.

5. Valanyr

Mid laner cerdas ini sebenarnya seringkali memainkan hero mage dengan burst damage yang tinggi. Tentu, Valanyr ini juga lebih dikenal karena kemampuan positioning-nya yang apik. Bahkan, seringkali menjadi salah satu kunci dalam memenangkan teamfight.

Baca juga : noithattitanic.com

Kesimpulan 

Bigetron ini sendiri sebenarnya telah membuktikan diri sebagai salah satu tim wanita terbaik di dunia Mobile Legends. Memiliki prestasi yang mengesankan, tentunya komposisi para pemain akan lebih kuat. 

Bahkan, juga ada dampak positif pada perkembangan eSports wanita. Selain itu, Bigetron Era memperlihatkan kompetisi Mobile Legends di tingkat wanita sama intens serta menariknya dengan kompetisi pria.

AFC-Esport-Asian-Cup Previous post Mengenal Ajang AFC Esport Asian Cup
Biografi-Kyai-Haji-Ahmad-Dahlan Next post Biografi Kyai Haji Ahmad Dahlan secara Lengkap